CV. Hoki mengedepankan kepuasan pelanggan

CV. Hoki General Traiding and Supplier
Yang mengedepankan kepuasan pelanggan
 Saat ini, telah banyak hadir usaha kecil atau CV penyedia layanan pembuatan dari mulai sweater, pakaian, plakat , banner , spanduk dan lain lain khususnya di kota Bandung.  Salah satunya CV Hoki yang berada di jalan surapati no 84 B Bandung .


Vian, sipemilik CV ini mengaku merintis usaha tersebut dari nol besar sejak tahun 2004. dengan modal sekitar 250 juta-an dengan  memproduksi barangnya dirumah sendiri. “kita bangun usaha ini dengan modal Rp 250 juta dengan omset perbulan mencapai Rp 20 juta-an ” ujar Vian.

Dengan memperhitungkan persaingan dikota Bandung , CV yang Vian bangun  mampu menjual kualitas baik, barang yang diproduksi dikiosnya ini selalu berkualitas dan lebih unggul dibandingkan barang yang diproduksi CV lain  . dari mulai barang , packing serta pelayanannya juga menjadi salah satu keunggulan dari CV Hoki ini.

Untuk produksi misalkan saja untuk bahan kaosnya ini Vian membuat sendiri bahan bahan untuk membuat kaosnya di rumahnya sendiri, dengan dibantu 12 orang pegawainya sehingga  bahan kaos tersebut kualitasnya sangat bagus dan berbeda dari yang lain  . “saya sangat puas sekali dengan barang yang saya pesan, selain para pegawainya yang baik,  prosesnya pembuatan kaos disini tidak lama dan barang yang saya pesanpun sesuai dengan yang diharapkan dengan harga yang sangat terjangkau  “. Ujar Siska salah satu pelanggan CV Hoki.  

Untuk saat ini CV Hoki ini memiliki beberapa cabang didaerah Bandung. Slah satunya di jalan surapati ini . dan untuk kedepannya Vian sendiri berharap dapat membuka kiosnya ini dikota kota besar diindonesia.
 
Asep Saepuloh
1210405016

Related Post



Posting Komentar