Meet And Greet Film Rectroverso Bandung

Meet And Greet Film Rectroverso Berlangsung meriah do Festival City Link 
Setelah sukses menggelar diskusi umun VALFUCK ( festifal untuk cinta kasih ) di ITB ( Institut Teknologi Bandung) pada tanggal 08 februari. Kali ini, para sutradara dan para pemaian Rectroverso megadakan meet and greet di Fectival citylink kemarin. Walaupun ngaret dari waktu yang dijanjikan, acara ini berlangsung meriah.

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini selain menghadirkan Marcella Zalianty, Rachel Maryam, Happy Salma, Marcell Donits,  Rangga Djoned dan Hamish David acara ini juga dimeriahkan oleh band the panasdalam dan aksi teatrikal dari Gerakan panasdalam Merdeka sehingga antusias penonton tak terbendung lagi.  Selain mereka sharing dengan para penggemar mereka, mereka juga berbagi suka cita dalam proses syuting film Rectroverso ini. Rencananya, setelah acara ini berlangsung mereka akan kembali melaksanakan meet and greet di rumah mode Lembang dan Ciwalk serta kembali ke Bandung pada tanggal 16 februari mendatang untuk nonton bersama film rectroverso ini.  “ tidak sia-sia hujan-hujan datang kemari selaian saya bisa sahareing dan ketemu artis idola saya, saya juga dapat hadiah dan tandatangan mereka “ ujar ineke salah satu penonton.
Film Rectroverso ini diproduksi oleh Keana Pictures yang pernah menghadirkan film batas yang banyak menuai kritik dan ulasan positif dari banyak media. Film rectroverso sendiri diangkat dari proyek hibrida persilangan buku dan musik karya Dewi ”Dee” Lestari.  Tak tanggung tanggung film yang menangkat lima cerita dari sebelas cerita dari buku rectroverso ini akan ditangani oleh lima sutradara perempuan yang masing-masing telah tersohor dengan kualitas mereka dibidang masing-masing baik akting mauoun profesi sebgai pembawa acara atau presenter. Kelima sutradara tersebut yaitu Marcella Zalianty, Olga Lydia, Cathy Sharon, Rachel Maryam dan Happy Salma.
Kecintaan Marcella Zalianty terhadap rectroverso ini terlihat dari pemilihan sutradara. Tidak main-main, mereka adalah artis-artis dengan jam tinggi, namun relatif masih baru dan minim pengalaman didepan kamera. “ pemilihan keempat sutradara perempuan lain ini merupakan hasil proses pemilihan yang panjang. Meskipun masih baru, namun dari hasil diskusi dengan mereka terlihat bahwa masing-masing mempunyai konsep visualisasi yang kuat, yang akan menambah dan memperkuat cinta.”
Bagi Rachel Maryam, Project ini merupakan tantangan tersendiri. Disela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR, Rachel tidak mau melewatkan kesempatan ini. “ suatu anugerah bagi saya dapat terlibat di project ini. Meskipun ini pengalaman pertama didepan layar, namun saya merasa nyaman bekerja dengan teman dan sahabat, terlebih lagi ceritanya pin adalah cerita yang berkualitas”.
Film Rectroverso ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seprti Lukman sardi, Prisia Nasution, Dewi Irawan, Widyawati, Tio Pakusadewo, Asmirandah, Dwi Sasono, Indra Birowo, Amanda Ghea Sukasah, Hamish Daud, Sophia Latjuba dan masih banyak lagi. Film ini akan segera dirilis pada tanggal 14 februari 2013 diseluruh bioskop-bioskop indonesia.
Film Rectroverso juga merilis mini album soundtrack yang diisi oleh penyanyi-penyanyi kenamaan, seperti Glenn Fredly, Dira Sugandi, Drew, Acha Septriasa dan Tohpati, dan juga Raisa. (Asep Saepuloh dan rilis pers pada saat acara berlangsung)

Related Post



Posting Komentar