Pembukaan Majalaya Festival oleh Bupati Bandung


 
Dalam rangka mengembalikan citra majalaya sebagai pusat tekstil terbesar atau majalaya sebagai kota dollar di bandung. Pemerintah kabupaten bandung menggelar majalaya festival.  Festifal ini berlangsung selama 10 hari dari tangal 26 april sampai 05 mei 2013
.
Majalaya festifal dibuka langsung oleh Bupati Bandung yaitu Dadang Naser pada sabtu 27 mei 2013. Acara peresmian disambut antusias oleh warga majalaya dan siswa-siswi serta orang yang berpengaruh didaerah majalaya .


Tema acara ini menelusuri tektil kab bandung. Antusias para pengunjung tak terbendung lagi terlihat sejak 27 dan 28 majalaya festifal ini selalu dikunjungi oleh banyak pengunjung.
 
“ tujuan acara ini yaitu ingin memunculkan kembali pertektilan yang ada diwilayah kabupaten bandung khususnya dimajalaya dan mengenalkan kembali sejarah majalaya dari mulai terbentuk hingga saat seperti ini “ agus panitia

Acara dibuka oleh kesenian pencak silat serta sambutan-sambutan dari ketua serta sesepuh majalaya. Setelah peresmian bupati bandung langsung melihat stand-stand yang ada di majalaya festival.

Related Post



Posting Komentar