Kemeriahan Majalaya festival


 

Dalam rangka memperingati ulang tahun kabupaten bandung yang ke 327 pemerintah kabupaten bandung menyenggarakan festival yaitu majalaya festival yang berlangsung di jalan anyar desa majasetra kecamatan majalaya. 


“ sangat mengapresiasi sekali dengan adanya acara ini karena dengan acara ini bisa membangkitkan seni budaya terutama produk tekstilnya majalaya sangat terkenal akan penghasil tekstil terbesar dikota bandung ‘ ujar intan aprilia mojang kabupaten bandung 2013

Didalam festival ini tersedia 321 peserta yang mengikuti acara. Pesertanya berasal dari kecamatan majalaya dan kecamatan disekitarnya. Stand stand yang ada mulai dari prlayanan akta kelahiran, sertifikat tanah, SIM/STNK, uji emisi kelayakan roda 4, pembuatan kartu kuning, KODIM, pelayanan dan penerangan agama, pelayanan tingkat 3 dan mobil pintar ( perpus keliling). Selain itu disedikan juga stand-stand khusus sepertiu stand-stand perusahaan tekstil yang ada dimajalaya , permainan untuk anak-anak serta aneka kuliner khas bandung. 
 

Related Post



Posting Komentar